Januari 04, 2012

Ups, maaf saya keasyikan!

Sore hari di menit-menit terakhir jam kerja...
Ada seorang tamu mengaku teman bos saya bilang mau ketemu Pak Bos. Saya persilahkan menunggu di ruang rapat karena pak Bos tidak di tempat. Begitu Pak Bos datang, beliau langsung menemui si tamu tadi. 
Wah alamat pulang telat nih, pikir saya.. sambil nunggu pak Bos dan tamunya, saya iseng-iseng buka Fb dan main-main game online. Saya memang punya sedikit kecanduan dengan game yang lucu-lucu ini. Saking asiknya, saya tidak sadar waktu pak Bos sudah berdiri di pintu memanggil-manggil nama saya. 

Kira-kira begini kejadiannya...
Pak Bos: Mbak Nar..
Saya: ...... (melototin monitor dengan muka keranjingan)
Pak Bos: ehhmmm Mbak Nar...
Saya: ...... (cetak cetik mouse sampai jebol)
*suasana tiba-tiba sepi ....zing.....
Pak Bos: Mbak Nar...
Saya: eh iya pak.. *senyum-senyum (malu abis)
Pak Bos: tolong panggilkan bu puji ya..
Saya: oh, baik pak *masih senyum-senyum
Pak Bos: situ kenapa sih kok senyum-senyum sendiri?
Saya: gapapa kok pak hehehe -ngok-... *kejengkang trus salto tiga kali abis itu handstand!

Hahaha... untung selama ini tugas saya termasuk memuaskan di mata Pak Bos. Belum ada komplain yang berarti darinya... bahkan sempet dapet reward waktu selesai bantuin ngerjain tugas-tugas dia. Dia sih kayanya tau betul kalo anak buahnya yang satu ini suka banget online. Keranjingan game online dan suka heboh sendiri kalo sedang memilih cute stuff dari online shop! 
Yang penting kerjaan selesai ya pak bos... hihihi...